Aturan Unik Xi Jinping Selama Memerintah di China

Pemerintah di China saat ini berada di bawah kendali Xi Jinping sehingga ia membuat beberapa turan baru yang mungkin bagi beberapa dari kita aneh dan unik. Hal – hal ini juga di beberapa Negara masih dibilang aneh dan unik karena sangat jarang ada orang yang mengatur hal – hal ini. Namun, itulah kenapa warga di China bisa sangat patuh terhadap peraturan game poker online Nah, lalu apa saja sih peraturan yang mereka buat ini? Yuk simak di bawah.

1.Aturan Identifikasi Maritim di LCS

Aturan Identifikasi Maritim di LCS

China sudah memberlakukan aturan identifikasi maritime yang bartu pada perairan teritorialnya, termasuk dengan klaim pada sebagian besar Laut China Selatan atau LCS di tanggal 1 September kemarin. Di aturannya, pemerintah mengharuskan berbagai kapal untuk mengidentifikasi nama mereka, posisi, hingga tanda panggilannya.

2.Melarang Les Privat

Melarang Les Privat

Di China ternyata les privat dilarang loh. Apalagi kalau dilakukan secara daring atau di tempat yang tak terdaftar seperti di hotel, rumah penduduk, hingga kedai kopi. Hal ini mereka lakukan agar mereka bisa membasmi semua tempat les yang mencari keuntungan pribadi. Katanya, kementrian China berkata kalau berbagai pusat yang ada di kampus yang menawarkan bimbingan belajar dalam mata pelajaran di kurikulum sekolah ini harus diberikan lisensi, beroperasi di luar tempat yang terdaftar serta merekrut para guru yang memang sudah berkualifikasi.

3.Jam Main Game Online

.Jam Main Game Online

Pemerintah juga membatasi jam main game online untuk para remaja yang usianya masih di bawah 18 tahun. Untuk aturan baru tersebut, anak remaja yang ada di bawah usia 18 tahun hanya diizinkan untuk bermain game selama 3 jam dalam se minggu. Sebelum kebijakan ini ada, anak – anak yang ada di China boleh bermain game selama 1,5 jam pada hari biasa serta 3 jam pada weekend.

4.UU Keamanan Data

UU Keamanan Data

Perusahaan yang ada di China baik di domestic ataupun asing memang harus mematuhi Undang Undang Keamanan Data atau DSL yang baru. Di sana diatur kalau perusahaan harus mengelola data mereka. UU ini bahkan mengkasifikasikan data sesuai dengan relevansinya dengan keamanan nasional yang ada di China.

5.Membekukan Puluhan Akun Kpop

Membekukan Puluhan Akun Kpop

Platform media social yang ada di China yaitu Weibo sudah membekukan lebih dari 20 akun penggemar kpop seperti para fans BTS, blackpink, hingga EXO. Tindakan tersebut dilakukan dikarenakan perilaku mereka dianggap tidak rasional. Dari pihak regulator internet di China berkata bahwa platform media social tidak bisa lagi mempublikasikan daftar selebriti. Klub penggemar itu juga kabarnya akan diatur. Pemerintah juga kabarinya sudah memberikan tindakan yang keras pada industry hiburan.

Itulah beberapa aturan China yang cukup unik dan aneh. Semoga bermanfaat.

Artikel yang Direkomendasikan